Kamis, 07 Maret 2013

UNGU Ft Rossa - Tercipta Untukmu

    

Lirik lagu Ungu Ft Rossa                                               Tercipta Untukmu

            




   menatap indahnya senyuman diwajahmu
   membuat ku terdiam dan terpaku
   mengerti akan hadirnya cinta terindah
   saat kau peluk mesra tubuhku
   banyak kata
   yang tak mampu kuungkapkan
   kepada dirimu

   reff:
   
   aku ingin engkau slalu
   hadir dan temani aku
   disetiap langkah
   yang meyakiniku
   kau tercipta untukku
   sepanjang hidupku
   aku ingin engkau slalu
   hadir dan temani aku
   disetiap langkah

   yang meyakiniku
   kau tercipta untukku
   meski waktu akan mampu

   memanggil seluruh ragaku
   ku ingin kau tau
   kuslalu milikmu
   yang mencintaimu
   sepanjang hidupku
   aku ingin engkau slalu
   hadir dan temani aku
   disetiap langkah
   yang meyakiniku
   kau tercipta untukku
   meski waktu akan mampu
   memanggil seluruh ragaku
   ku ingin kau tau
   kuslalu milikmu
   yang mencintaimu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar